Wednesday, 24-04-2024, 2:20 AMWelcome Guest | RSS
Daud Sajo
Menu

Tag Board


Main » 2011 » December » 27 » Tips Membeli Camera Digital
Tips Membeli Camera Digital
3:56 PM
Tips ini akan membantu Anda untuk membeli camera digital yang tepat


1) Pada awalnya bertanya pada diri sendiri serangkaian pertanyaan seperti:
Kamera Anda terbatas untuk menangkap gambar dari keluarga dan Snap Shots dan kenangan merekam?
Apa ukuran yang diinginkan dari kamera yang Anda inginkan Bagtinaha?
Apa karakteristik yang Anda inginkan dalam eksistensi?

Apa ukuran gambar yang ingin Anda cetak?


Jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini akan menentukan jalan yang harus Anda ambil, akuisisi kamera digital kompak yang mudah digunakan, atau kecenderungan kamera dengan lensa profesional unilateral (SLR).
2) alokasi anggaran untuk kamera Anda ingin membeli, Identifikasi dari suatu jumlah tertentu akan membantu Anda membatasi pilihan Anda, Anda tidak akan ditinggalkan hanya perbandingan antara opsi-opsi ini.

3) "tidak Taatvelsv" Maksudku bahwa kata ini tidak berusaha untuk memperoleh spesies diketahui dari kamera, saya mendorong diri saya untuk tidak meninggalkan pilihan Anda untuk perusahaan saya Canon atau Nikon, ya, ada banyak perusahaan yang membuat kamera yang baik, tapi ingat bahwa karir Anda tidak akan berdiri soundtrack di akuisisi hanya dari kamera digital, itu hanya langkah pertama di jalan panjang penuh pengadaan, penyaluran, apa yang membedakan Alnicon dan kompor untuk memiliki outlet di setiap tempat di samping untuk memudahkan e-procurement, sehingga tidak mengherankan bahwa pilihan pertama dalam 90% dari fotografer amatir dan profesional di berbagai belahan dunia.

4) Jangan lupa juga untuk membuat survei cepat harga aksesori dan lensa yang ingin Anda dapatkan Harga bervariasi dari perusahaan ke perusahaan.

5) Jangan membuat pilihan Anda berdasarkan resolusi gambar dalam jumlah Megapixels Alcamaraoualemmthelh Seperti disebutkan dalam entri blog sebelumnya bahwa nomor megapiksel tidak mempengaruhi kualitas gambar dan ukuran gambar tetapi dalam kasus pencetakan, namun kedua jenis kamera digital modern , SLR dibangun dan resolusi gambar di mana setidaknya 6 megapixel, yang memungkinkan Anda untuk mencetak ukuran minimal 50 × 75 cm

6) Cari teman atau relatif dari laut di mana Anda tinggal Anda berbagi hobi fotografi Anda dan mencoba untuk mendokumentasikan hubungan Anda, Aqtnaak untuk model kamera yang sama yang dimiliki oleh teman atau dari perusahaan yang sama akan berdampak positif pada Anda, manfaat dalam belajar fitur-fitur pada kamera yang Anda bisa setuju dengan dia pada lensa dipertukarkan dan aksesoris dengan Anda bersama-sama ... tentu saja ini tergantung pada kekuatan hubungan antara Anda!
7) Pastikan untuk bergabung dengan klub atau asosiasi Fotografi, Achtlatk fotografer lingkungan membela besar bagi Anda untuk melanjutkan hobi ini, karena akan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap perkembangan tingkat Anda, Anda akan menemukan bahwa sebagian besar anggota adalah terbagi dalam dua partai Alnicon partai dan kompor, jadi, saya ulangi, ... "Saya tidak Taatvelsv!"

8) Ada banyak situs evaluasi khusus kamera dan lensa yang menempel pada memiliki netral dan obyektif oleh fotografer profesional dijual besar di daerah ini, membaca gaya evaluasi anda berniat untuk membeli serta lensa yang Anda mungkin ingin melanjutkan dengan akuisisi atau mungkin mengubah pikiran Anda!
Saya akan merekomendasikan situs: - * Camera Digital


9) yang tersedia baik sebagai Anda kesempatan untuk mencoba pengalaman dari sejumlah kamera yang telah mempersempit pilihan Anda, termasuk, apakah dengan pergi ke toko yang mengkhususkan diri atau pengalaman dengan teman, bermain masing-masing dari mereka sedikit dan mencoba mengambil satu set gambar dengan yang, bandingkan perasaan Anda ketika berhadapan dengan kamera masing-masing harus Anda Stertah lebih ketika berhadapan dengan salah satu dari mereka!

10) Akhirnya, jika saya masih bingung tentang hal-hal, bahkan setelah membaca poin-poin ini Anda link berisi daftar dari berbagai jenis kamera dan lensa yang direkomendasikan 

Tips dan Harga Camera Digital KLIK DISINI

Views: 1672 | Added by: daud | Rating: 0.0/0 |
Total comments: 1
1 Digital Marketing Agency Delhi  
0
That is an extremely smart written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thank you for the post. I will certainly return.

Name *:
Email *:
Code *:
Pencarian
Links
  • All About Litosfer
  • Download Ebook Gratis
  • Games Gratis
  • Berita Terbaru